PERBEDAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA YANG MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN METODE PEMBELAJARAN EKSPOSITORI PADA MATERI PROGRAM LINEAR

Yanty Maria Rosmauli Marbun

Abstract


Tujuan Penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui bagaimana kemampuan pemecahan masalah  matematis  siswa yang  menggunakan metode pembelajaran  Problem Based Learning (PBL) pada materi Program Linear di kelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar. (2) Untuk mengetahui bagaimana kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang menggunakan metode pembelajaran Ekspositori pada materi Program Linear di kelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar. (3) Untuk mengetahui bagaimana perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa yang menggunakan metode pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dengan metode pembelajaran Ekspositori pada materi Program Linear  dikelas XI-IPA SMA Swasta Teladan Pematangsiantar.

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.36294/jmp.v4i2.1145

Refbacks

  • There are currently no refbacks.